Wednesday 7 March 2018

Compartilhar pengalaman forex


4 mais baixas em alternativa.
Pengalaman Negociação Forex Di Monex.
Pengalaman Negociação Forex Di Monex.
Broker forex ini telah berada di bisnis forex sebagai corretor terpercaya sejak 1998 dan teh teregulasi untuk melakukan trading forex di Monex Investindo Futures. Tutorial Cara Mudah Download Monex Trader VIDEO TUTORIAL PEMULA ABERTA POSISI COMPRAR VENDER di MONEX TRADER Belajar Trading Forex. Bebas pilih Jenis Akun yang mana do di Manker! Catatan Harian seorang Trader forex, tentang strategi trading, hingga pengalaman trading. Ini adalah pengalaman Investasi Câmbio Negociação O bananak fasilitas dan keunggulan yang bisa didapatkan hanya apabila Anda bergabung dengan Monex, di. Cara Daftar Monex (Mifx) Beserta Keuntungannya; banyak yang tidak berhasil trading forex sampai orang menyebutkan ini bukanlah usaha untuk orang umum bermodal. Investasi Beresiko Tinggi Bertransaksi forex, indeks saham dan komoditi memiliki resiko yang tinggi dan mungkin tidak sesuai dengan semua investor. Topik Forex adalah blog referensi belajar forex trading terlengkap di Indonésia Saya merekomendasikan corretor Monex sebagai parceiro comercial Pengalaman pribadi. Kami menyediakan fasilitas negociação Forex, Forex Trading di PT. Berdasarkan pengalaman tersebut dapat disimpulkan bahwa lucro dan. Kesalahan Trader Pemula Ketika Negociação de Opções Binárias. Kesalahan trader pemula biasanya terjadi karena sebagai comerciante pemula, tentu masih minim pengalaman. Se você está negociando. Nasabah meroka untuk trading Forex, untuk menjadi spesialis di Foreign Exchange Trading, dengan pengalaman yang luas di masa. Monex Investindo Futuros negociação de software Meta Trader 4, yaitu sebuah software negociação yang digunakan oleh 90 perusahaan corretor forex di. Monex Investor Club 2013 Dengan pengalaman Trading lebih dari 40 tahun, Joe Dinapoli akan memberitahukan trading praktis yang sesungguhnya dan. Veja quem você conhece na Monex Investindo Futuros, Investir em futuros, Investir em futuros, Investir em futuros, Investir em futuros, Negociar em Forex. FBS Broker Forex terbaik untuk trading online da Indonésia. Mudah dan sederhana untuk mendapat lucro di FBS. Semua untuk penghasilan tinggi di Forex. Pengalaman bergabung di Monex sejak 2007 banco de banco de karena besar global ini memiliki sumber daya yang besar danusus ford fors ford berpengalaman foral. Forex karena comerciante de três sacolas de compras e vendas de pengalaman negociação maupun yang Anda dapatkan di Monex. Negociação on-line: Forex Akun demo bisa dimanfaatkan oleh Anda sebagai uji coba dan pengalaman membaca Daftar Mini Conta Monex Cara Daftar Di Monex. Di blog ini, saya menulis semua pengalaman saya dalam bidang investasi saham, valas, emas dan minyak. Sekian panduan pembukaan akun trading forex di Monex. PT Monex Investindo Futures menyediakan sarana dan pelayanan transaksi produk keuangan dan komoditi berjangka termasuk forex dan. Akun demo bisa dimanfaatkan oleh Anda sebagai uji coba dan pengalaman membaca Negociação online: Forex Daftar Mini Conta Monex Cara Daftar Di Monex. Komunitas Forex Indonésia situs informasi broker forex yang ada di indonésia dan informasi scam forex, komunitas trading forex jakarta, batam, medan, bandung Negociação online: Forex Cara Daftar Di Monex Mini Manfaatkan Trading Tanpa Biaya untuk mendapatkan pengalaman dan manfaat trading menggunakan level. Saya newbie di dunia Forex dan saya mau compartilha pengalaman saya dengan Monex.
13 de janeiro de 2018 05:37 Permalink.
Copyright © 2013 ciatlinloyte1985. Powered by Logdown.

Compartilhar pengalaman forex
Galeria de imagens "Pengalaman Jutawan Forex" (282 fotos):
Pengalaman Jutawan Forex Berjaya.
Pengalaman Intensif Jutawan Industri 2013 Quinta-feira, 31 de outubro de 2013. Madu merupakan makanan tambahan yang baik untuk kesihatan. Turbo forex review # # # # JUTAWAN FOREX INDONÉSIA Comissões de opções td ameritrade # # # # Share pengalaman forex. Pernah kah anda terpikirkan akan menjadi seorang jutawan? Buku dan CD terbaik belajar forex dalam bahasa melayu apa itu forex, corretor forex dan cara comércio teknik forex sebenar untuk lucro banyak pips kerja di rumah Teknik Forex Sebenar Khalid Pakej Belajar Forex Terbaik Pengalaman Newbie Preview Percuma; Catatan Jutawan Forex pada Januari 31, 2016 jutawan forex. Jutawan Forex Saya percaya und ein sudah tentu pernah Banco dan ada juga yang melakukannya melalui BrokerBroker FOREX. Sama juga seperti pengalaman und ein. Kita x pengalaman melabur dalam forex berpeluang membelinya sekarang. Dokumen, Vídeo de Ebook juga akan diberikan kepada anda. 27 de julho de 2017 Pengalaman Jutawan Forex Yang Algoritma dan Strategi Forex Mekanikal OneStepRemoved 1 (817) Jim Rogers adalah Trading Kisah Kejayaan. Jutawan wanita muda comerciante de forex Minah ni selalu post kt fb dia, salah seorang grupo ib ironfx, baru tahu dia ni jutawan muda Rahsia jutawan forex kisah jutawan forex malaysia jutawan kuasa forex pengalaman jutawan forex rahsia jutawan forex jutawan senyap forex senarai jutawan. Anggap Forex sebagai skim cepat kaya dan semudah ABC. Memang tak mustahil untuk cepat kaya atau jadi jutawan Forex. Dapatkan ilmuilmu tentang pendapatan pasif melalui FOREX secara PERCUMA. Ketahui apa yang patut dilakukan, bilakah masa no mercado de comércio de dengan selamat, FOREX de mampukah. Kisah Jutawan Forex Nasir Bitcoin Builder. Thu, 16 Nov 2017 Kisah Jutawan Forex Nasir Mawe. Memang tak mustahil untuk cepat plight bagaimana menjadi jutawan forex jadi jutawan Forex. Autoridade Tapi pengalaman itu bukan boleh dapat dalam sehari sahaja. Jutawan forex sabah snake 31 de outubro de 2017 Bagi sesiapa yang selalu PERDA dalam berdagang FOREX, Ramai yang telah jadi jutawan dengan hanya melakukan Copy Trade comerciante bersama ini. Blog mengenai kisah verdadeiro suka dan duka seorang forex trader. Pernah tak anda baca buku nak belajar jadi jutawan tapi lepas Pengalaman Mencuba Forex. Jutawan Forex 'JFX Group', Kajang, Malásia. Mínimo Mínimo 10usd untuk junte-se ao bersama team kami:) Forex Trading para Malaios Anda perlu ada ilmu dan pengalaman jika anda nak trade secara high risk. Forex Trading Malaysia 26 de setembro. Pengalaman dalam dunia investasi khususnya FOREX saya pelajari kira kira pada bulan juni 2010. Awalnya memang coba coba setelah baca baca buku tentang FOREX di. Kisah Jutawan Forex Sabah 0 2 2 25 Sol, 19 de novembro de 2017 Uzod: domingo, 10 de dezembro de 2017 Vielzahn Bitcoin Imiry: 58 1 42 921 4 9 DNC forex 'figura de ação de Carlos Danger'; procede a financiar uma instituição de caridade que ajuda os sobreviventes da Guerra Republicana sobre as Mulheres. Cerita jutawan forex Pengalaman teknik sebenar forex, Pengalaman forex, Pengalaman forex trader, Pengalaman forex trading, Pengalaman buat forex, Pengalaman sertai forex, Pengalaman kerja forex. Enviar por Ketang (escrito por jutawan) PARABOLIC SAR 1 Berfungsi sebagai penanda sama ada mercado sedang tendência ascendente ataupun tendência de baixa Cara baca. Blog ini membongkar cerita disebalik kejayaan JutawanJutawan di dalam dan luar negara dari pelbagai cabang perniagaan. JUTAWAN MLM, JUTAWAN FOREX, JUTAWAN UNIT AMANAH. Saya kenal ramai comerciante de forex yang bergelar jutawan. Mereka low profile, tak suka menunjuknunjuk dan sangatsangat kaya.

Dicas Sukses Investasi Forex & # 8211; Compartilhando Pengalaman Trading Forex.
Dicas Sukses Investasi Forex - Compartilhando Pengalaman Trading Forex.
Cerita dan Dicas Sukses Trading Forex versi Ane.
95 & amp; orang gagal dalam forex 5% yang berhasil MENGAPA?
Salam kenal agan & # 8211; Sista.
Thread ii dijamin original non copas.
Langsung aja nih gan ane mau cerita, mungkin juga bisa jadi motivasi berharga buat agan-agan kaskuser yang ingin terjun ke dunia bisnis trading forex on-line.
Cerita ini dimulai saat ane kuliah gan, berkali-kali ane mencoba trading forex dg macam2 corretor, insta forex, octa dll. Saat mencoba simulatornya bingung, em branco.
Kok susah amat dan gak ngerti dengan simbol2 dan maknanyanya. Padahal ane kuliah Komputer Teknik Informatika.
software de injeção de toques de toque e novidades. Begitu berulang-ulang hingga akhirnya ane nyerah gan.
Beberapa tahun kemudian ane kerja programador sekaliagus pengajar disatu sekolah SMA swasta, nah disini cerita kembali bermula.
Saya mulai masuk ke investasi saham dan trading saham. Lho kok SAHAM. katanya forex & # 8230;. & gt ;.
Saat ane belajar saham, ane perlahan mulai ngerti seluk beluknya dan dengan pd ane mulai kembali membuka website forex.
Alhasil ane ketemu corretor FBS namanya gan, yang lagi gencar-gencar promosi 2014 dan 2015 ini, dan kemudahan transaksi yang menerima transferência banco lokal ke mata uang como dg sangat mudah.
Disini cerita ane bermula & # 8230 ;. disini penting teman-teman & # 8230; harap dicatat disini adalah kunci sukses saya.
1. Mencoba trading forex dengan uang awal 20.000.
Ane berhasil untung 50 ribu dan langsung kalah telak habis sisa 0 rupiah & # 8230; ..
Sedih gan, ane terjun dengan modal pengetahuan saham dan ternyata berbeda jauh dengan forex, di saham pertumbuhan harga berkembang pelan namun pasti, sedangkan forex sangat fluktuatif.
dan pelajaran pertama seharga 20 ribu dari ane adalah jangan pernah terjun ke forek tanpa pengetahuan cukup. Kesalahan ane disini adalah ane tidak mengerti fluktuatifnya forex yang bener-bener ganas. oke lanjut.
2. Setelah sembuh sakit hati ane coba trading lagi dengan depósito 50.000.
Você também pode gostar de comprar yakin gan, parabéns a um dia de trabalho ou fazer um par de eur / usd, usd / jpy dll. ane buka banyak posisi sambil harap-harap cemas semoga uang ane berkembang.
Tetapi nasib baik belum berpihak ke ane gan & # 8230 ;. perda de uang ane tiba-tiba 100% setelah masa fluktuatifnyaa & # 8230 ;.
Marah kesal dan kecewa gan ... apa-apaan ini, kok beda banget dengan promosinya & # 8230 ;.
Kali kedua gagal ini ane mencoba browing gan dan ini yang ane pelajari & # 8230;
Dengan 50.000 saya belajar:
Margin call: Margin call adalah kondisi dimana saat posisi kita salah masuk kita comprar misalnya, kemudian harga terus bergerak berlawanan semakin murah kebawah, otoomatis uangkita jadi minus & # 8230 ;. nahh sebelum uang kita menos mendekati kekuatan saldo yang kita miliki & # 8230; Otomatis posisi kita dipotong oleh sistem & # 8230; kenapa dipotong ?? ini karena menghindari kerugian dari pihak sistem.
Kasus. misal saldo kita 500 ribu. kemudian karena salah masuk pasar dan kita tidak menutup posisi uang kita jadi menos 100.000 siapa yang mau tanggung jawab gan & # 8230 ;? corretor gak akan mau kita juga gak akan mau nombokin kerugian itu & # 8230; oleh sebab itu sistem akan menutup otomatis & # 8230;
3. Sudah punya 2 pengalaman dan tau chamada de margem, bulan berikutnya ane menyisihkan uang lagi gan dari gaji 100.000.
Ane tampaknya belum menyerah gan dan yakin bisnis ini bisa menghasilkan uang.
SIngkat aja tanpa panjang lebar, kali ini ane juga kehilangan perda 100% lagi. Sebelum loss ane sempat menikmati flutuatif sampai 2 kali lipat, dan lagi-lagi ane kehilangan uang total tanpa ada yang tersisa dan ane nikmati.
Sedih banget gan, ane merenung, kenapa coba ane gagal lagi, padahal udah punya pengalaman ini. 2 minggu ane galau, klu gak cwo udah nangis ane gan Kenapa susah banget cari uang & # 8230; .. Kemudian ditengah kegalauan ane browsing2.
Pelajaran 100.000 yang ane dapat adalah & # 8230; :
Indocator dan analisa teknikal dan fundamental & # 8230 ;.
Nah ini bahasanya mulai berat gan, ane jelasin dikit-dikit & # 8230; mohon koreksi kalau salah.
Jangan pernah masuk pasar tanpa tau posisi yang akan terjadi, akan naik atau turun, comprar ou vender & # 8230 ;. Hal yang sangat membantu kita adalah grafik dan indicatornya & # 8230; .. Analisa teknikal adalah analisa menggunakan pergerakan grafik & # 8230; ane mulai gencar navegando macam-macam indocator dan memperlajarinya & # 8230; kemudian ane masukkan indicador kedalam grafik ane .. indicador yang ane pakai adalah:
MACD, Bollinger bandas, RSI, Parabolic SAR, Volume ini yang favorit ane pake gan & # 8230 ;.
Kemudian ane mencoba belajar fundamental, fundamental ini kita tidak hanya menganalisa grafik tapi juga mempelajari situaçao ekonomi dan berita-berita dalam dan luar negeri,
jujur ​​tidak semuanya ane paham gan fundamental ini, tapi satu dua hal kecil ane mulai ngerti.
4. Tahap 4 alias bulan depannya ane depósito lagi gan kali ini ane udh mantap dan yakin pengalaman ane dass kasus sebelumnya ditambah kemampuan analisa amatir ane depósito 200.000.
Bisa dilihat gan, ane gak kapok tapi terus nambah jumlah depósito. Katanya orang kan jangan mudah menyerah dengan kegagalan. Maju gan.
Você já esteve em tai 4 ini & # 8230 ;? Sukses kah ane, udah kaya kah ane & # 8230;.? Seperti trader forex yg sukses & # 8230;
selang beberapa hari saya kembai kehilangan uang perda 100% 200.000.
Disini rasanya ingin mundur gan. ane mulai berpikir tampaknya mustahil mencari uang dari sini.
Dan paling parah ane berpikir gini gan: rasanya semua hal adalah sulit untuk mendapatkan uang gratis e # 8230; dan mudah.
kecewa sangat gan, dan hilang 200 k sangat berarti bagi ane, apalagi mengingat semua uang yg udh ilang.
Rasanya ane pengen mundur gan, nyerah aja. fokus dengan kerja dan gaji e ane terima & # 8230;
Pelajaran seharga 200,000.
Dari kehilangan 200 ribu, setelah kembali bangkit beberapa hari kedepan ane mulai navegando, navegando pengalaman comerciante sukses, cerita-cerita mereka, dan tidak lupa juga cerita yang gagal.
Ane termotivasi kembali dan disini ane menemukan satu video yang diupload oreng orang yang koplak banget tp cara dia menyampaikan tekniknya bagus & # 8230; Katanya dia JANGAN PERNAH TAHUT CORTE PERDA.
Ilmu baru nih gan, ada istilah cortar perda / stop loss um take profit.
jadi ceritanya begini, saat kita tau kondisi kita salah masuk pasar, dan tau posisi kita rugi jangan takut untuk menutup posisi walaupun kita rugi agar menghindari perda 100%. Intinya jangan takut rugi. dan kembali lagi masuk pasar untuk mendapatkan keuntungan yg lain.
pada tahap ini juga ane mulai belajar lagi teknik trading, scalping, hedging dll.
5. Kali ini tidak nunggu gajian ane langsung deposit 50,000 dengan ilmu baru ane yakin kali ini ane berhasil & # 8230 ;.
Agan-agan mungkin ada yang nebak kali ini ane udh meraup untung. Jawabannya: Ya Ane kalah lagi tp ane mencoba iklas kali ini gan.
Ane sekarang mikir, kok bis ane kalah terus, dengan indikator, dengan teknik, dengan stop loss take profit ..
Sambil doa ane nangis gan & # 8230; Tuhan kenapa baim kudu kalah terus, comerciante de software metatrader seperti ada matanyanya begitu ane venda harga malah naik, begitu ane compre harga malah turun & # 8230 ;.
Sumpah gan, berasa diintip ane.
Sudah taulah gan, ane kauba balau, galau tidak terkiraaa & # 8230; tak usah ane lanjutkan cerita galaunya .. udh capek ngetik theread ini.
Pelajaran dari 50.000 adalah & # 8230; :
O que você está fazendo hoje? maksudnya gini kalau kekuatanmu 50,000 jangan sok masuk pasar dengan posisi 1 EUR / USD preço, a transferência bancária, o custo de envio, a transferência de dinheiro é de 50 anos. Mainlah salvar dengan abrir posisi rendah, misalnya 0.01 EUR USD. otomatis ketahanan kita terhindar dari margem chamada tinggi gan ..
6. Dengan pengetahuan baru sambil terus memantabkan kemampuan analisa dan mempelajari indicador ane masuk lagi depósito 100.000.
Sekali lagi ane loss 100%

























































HIU ganas gan yg siap nelan kita bulat-bulat.
JADI APAKAH ANDA AKAN MELAWANNYA. KONYOL GAN.
terus apa yang harus dilakukan, tidak lain adalah menjadi ikan rumora ikan kecil-kecil yang selalu ngikutin hiu.
O negociante de Saat pengen naik, kita ikut naik, o agente de transações turbo kita turun, saa kaa salah cepat-cepat cortou a perda de espaço aberto posisi lagi.
istilahnya kita ikutin aja gan, jgn dilawan.
Karena corretor sebenarnya gak peduli kita kalah atau menang. dia sudah mendapat keuntungan lewat spread saat kita masuk posisi ..
Jadi masuklah pasar dengan santai, tenang, sambil senyum, rendah hati bahkan TANPA INDCATOR sekalipun kita bisa lucro. Cukuplah jd orang yg merendah, corretor jangan melawan.
SATU CATATAN PENTING:
Kalau kamu membangun usaha, sebutlah travel bus misalnya .. modal yang kamu butukkan para bikin kantor agen, jumlah buss, bayar sopir dll akan sangat besar gan, sebutlah kamu habis 500 juta tetapi apakah keuntunganmu akan balik dalam beberapa hari.
TIDAK gan, butuh waktu para mengembalikan modalmu,
Begitu juga forex, jangan MIMPI usa o seu nome de usuário como favorito, mas você pode ganhar & # 8230; dari sini ane belajar. ane tidak akan menggunakan posisi open besar dan sebaliknya juga ane akan mengambil keuntungan dikit-dikit & # 8230 ;. mulai satu rupiah, 10 rupiah, 100 rupiah, 1000 rupiah dll ane ambil, ane gak SERAKAH LAGI gan ane gak lagi nunggu uang puluhan ribu dan ratusan ribu baru nutup posisi. Ane gak nyesel senadainya ane nutup posisi dan harga bergrak naik. ane gak akan bilang & # 8220; coba senadainya tadi aku tahan pasti aku untuk besar & # 8221; HARAM hukumnya bilang kyk gitu gan, biarkan saja & # 8230; & # 8230 ;.
7. Terakhir beberapa bulan kmren ane depósito 100.000 lagi gan dan ane mulai mencetak keuntungan, sedikit-seikit & # 8230; Ini ane sertakan beberapa pict:
Jangan menyerah gan, udah biasa dengar kata-kata ini & # 8230;
Gagal, kalah = BELAJAR LAGI & # 8230; jogo de maia de caiaque e # 8230 ;.
Jangan pernah memperlakukan forex sebagai JUDI tetapi perlakukan sebagai INVESTASI JANGKA MENENGAH de PANJANG.
Niscaya agan akan lega dan tanpa bermain dengan bisnis yang sangat kejam ini, Ingat gan harus low profile ..
Sekian dari ane gan & # 8230 ;. Silahkan.
ane mohon kalau agan berkenan & # 8230 ;. sama ratenya yaaa & # 8230;
Semoga cerita dan pengalaman ane memotivasi agan-agan sekalian & # 8230;
Maap ane taroh di lounge gan, karena ane hanya ingin berbagi cerita aja dan pengalaman. semoga menginspirasi & # 8230;
Yang mau tanya-tanya forex, trading, saham, analisa ane akan bantu jawab sebisa ane gan & # 8230;
Tambahan dari agan kaskuser.
Citação: Original Postado por manggleng ►
Ane tambahin yaa gan, principal FOREX tu sebenarnya gampang gan, yg susah itu mengendalikan emosinya, karena sebenarnya FOREX itu 20% adalah teknik probabilitas; 80% adalah pengendalian emosi gan. Ketika kita kehilangan modal, psti kita terpancing ingin deposit lgi krna agan beralibi & # 8220; seandainya saya .. bla .. bla .. blaa .. & # 8221 ;, gitu aja terus smp sapi bisa ngomong.
Você está aqui: LINHAS DE FORNECIMENTO FOREX gan, ane blm smp modal keluar, dpt modal gratuitamente $ 5 por sistema AG * A, bertahan smp sekarang, posição aberta (OP) pke quantidade 0,0001 dlu buat belajar nglatih mental, cetona OP ane udh siap utk kalah dan optimis take profit (TP), troque-o e deixe-o.
Ane jg sedang belajar indikator & # 8211; INDICADOR TEKKI ANÁLISE DE TEKNI CONSTITUIÇÃO DEFINITIVA DE FOREX, menyenangkan gan, tpi balik lagi gan, Keep It Simple Stupid, indikator itu cma membantu kita memutuskan, karena hanya merefleksikan kondisi pasar, bukan memprediksi kearah mana pasar akan mengarah.
Repost Ulang Dari Original Post Kaskus ane gan, ane tulis sendiri kask. us/h0VNr.
Compartilhar isso:
Relacionados.
Publicado por tendydeveloper.
Pós-navegação.
2 pensamentos sobre & ldquo; Dicas Sukses Investasi Forex & # 8211; Compartilhando Pengalaman Trading Forex & rdquo;
Revelou isto no TOKO INVEST e comentou:
Eu acho que é muito útil.
Deixe uma resposta Cancelar resposta.
Atanasius Tendy S. Kom.
Tendy Developer - IT Consultan, Programador Avançado Java, Desenvolvedor de TI Freelance, Marketing na Internet, Blogger, Kaskuser, Viajando, Viajante Solitário, Fotografia.

6 Kesalahan Cara Bermain Forex Yang Sering Dilakukan Trader Pemula.
Forex Trading pada dasarnya adalah sebuah proses belajar. Semua berawal dari belajar dan berakhir dengan pengalaman. Dalam trading forex e um harus belajar dari kesalahan yang sudah anda lakukan di masa lalu. Jika ini yang anda lakukan maka anda akan menjadi comerciante profissional yang bisa trading secara menguntungkan.
Dibawah ini rangkuman kesalahan yang sering dilakukan oleh para trader forex pemula:
1. Trading tanpa menggunakan Analisa dan Strategi.
Berawal dari filosofi trading yang salah bahwa trading itu adalah bisnis mudah untuk cepat kaya kadang menyebabkan comerciante pemula melakukan trading forex tanpa menggunakan senjata. Senjata itu adalah ilmu menganalisa grafik harga, berita pasar dan strategi forex.
Untuk berhasil dalam trading forex e um membutuhkan ilmu untuk menganalisa trend forex dan Strategi. Ilmu di Internet bisa menjadi panduan anda ketika trading. Anda harus disiplin. Anda bisa membuat rencana trading sendiri secara detil misal tujuan trading untuk jangka panjang atau pendek, pengambilan posisi entrada, saída, perda de perda e tirar lucro. Anda sebaiknya membuat rencana trading Dan disiplin untuk menjalankan rencana trading anda tersebut.
Negociação de Rencana Anda menuscake mínimo de harus:
& # 8211; Frekuensi trading dalam seminggu, 2 minggu atau sebulan (bisa juga per hari jika Anda comerciante harian)
& # 8211; Waktu yang tepat untuk trading (terutama bila Anda trader part timer)
& # 8211; Strategi yang digunakan untuk keadaan pasar tertentu. Contoh: untuk pass tendendo akan digunakan strategi A sedang untuk kondisi de lado menggunakan strategi B, atau keduanya menggunakan strategi yang sama dengan parâmetro yang berbeda.
& # 8211; Sinyal untuk comprar dan vender yang jelas.
& # 8211; Cara menentukan pára a perda e tira lucro (limite)
& # 8211; Kriteria besarnya taxa de risco / recompensa setiap trade.
2. Trader pemula biasanya lupa memasang Stop Loss.
Stop Loss digunakan untuk membatasi kerugian anda pada saat trading. Anda harus menempatkan parar a perda pada posisi ideal. Jika tidak memasang parar a perda maka jika terjadi kerugian maka modal anda akan bisa habis tak terkontrol. Adanya parar de perder memungkinkan anda bisa berhenti trading dan kemudian menata lagi strategi trading dibandingkan jika anda membiarkan posisi anda diombang-ambing oleh pasar.
3. Trading Secara Emosi yang tidak Terkontrol.
Emosi adalah sifat manusia dimana kalau anda bisa mengendalikannya maka anda bisa kembali trading menggunakan logika atau akal sehat. Jangan trading yang dilandasi oleh rasa Balas Dendam akibat kerugian pada saat trading forex dan ingin menebus kerugian dengan cepat. Trading yang dilakukan dengan rasa dendam biasanya akan berakibat kerugian yang lebih besar.
Jika hal ini terjadi pada anda, sebaiknya anda berhenti trading untuk menenangkan hati, lakukanlah evaluasi de cobalah mencari solusi atas kesalahan yang sudah anda buat.
4. Comerciante Pemula kurang Memperhatikan Pentingnya Money Management.
Gerenciamento de dinheiro dalam forex diartikan sebagai pengelolaan dana trading. Gestão do dinheiro ini anda bisa lakukan dengan memperhatikan Leverage yang disediakan Broker. Alavancar / margem ibarat pisau bermata dua, disatu sisi bisa meningkatkan keuntungan dengan sangat cepat, sisi yang lain bisa menggerus modal dengan cepat juga.
Anda bisa mengontrol dan Menggunakan Margin yang disesuaikan dengan modal anda.
Sebaiknya anda belajar teknis gestão de dinheiro sebelum bermain forex.
5. Tradutor Pemula kurang mengerti kondisi pasar yang terjadi.
Berita-berita ekonomi biasanya mempengaruhi perdagangan di pasar forex. Anda tidak boleh mengabaikannya. Anda harus menganalisa pergerakan harga menggunakan grafik dan analisa fundamental terhadap berita-berita ekonomi yang ada terkait peristiwa global. Pelajari sebanyak mungkin bagaimana passa keuangan yang berbeda mempengaruhi satu sama lain dan bagaimana mereka berhubungan satu sama lain, yaitu saham, obliga, komoditas dan Forex.
Dengan demikian anda bisa menyesuaikan strategi trading yang akan anda gunakan.
Beda trader pemula dengan trader profissional adalah bahwa comerciante profissional lebih fokus pada proses negociação dibandingkan mengkhawatirkan tentang jumlah keuntungan atau kerugian yang dapat mereka alami dalam trading.
6. Trader pemula kurang memantau posisi.
Kurangnya pemantauan posisi oleh comerciante pemula bisa menyebabkan kontrol trading menjadi buruk karena pasti ada pergerakan pasar yang terputus dan tidak terbaca.
Sebaiknya anda tetap terhubung dengan kondisi pasar terbaru dengan tujuan anda bisa mempertahankan dan menambah tingkat pemahaman terhadap pasar forex. Perlu anda ketahui passa forex buka 24 jam sehingga penting untuk anda menggunakan Pendente ordem pada saat meninggalkan computador yang anda gunakan untuk trading.
Akan teatapi sekalipun Anda menggunakan pendente de ordem lengkap dengan nível parar de sair, sebaiknya Anda tetap memonitor posisi trading yang Anda harapkan. Sebagai comerciante sebaiknya Anda sering memonitor pergerakan harga pasar.
ARTIGOS RELACIONADOS COM O AUTOR.
Mengenal Apa Itu Day Trading.
Memahami Swing Trading dalam Perdagangan Forex.
Cara Menentukan Trend Terbaik dalam Forex Trading.
Artikel Lain.
Emas Stabil, Penutupan Pemerintah AS Membuat Investor Khawatir.
Emas Tertekan Seiring Penguatan USD Menyusul Data AS yang Solid.
EUR Turun dari Puncaknya dalam Tiga Tahun, USD Menguat vs.
Mengenal Apa Itu Day Trading.
Memahami Swing Trading dalam Perdagangan Forex.
Pengaruh Pergerakan Harga Minyak Dunia Terhadap Pasar Forex.
Cara Menentukan Trend Terbaik dalam Forex Trading.
Faktor Ekonomi yang Mempengaruhi Pasar Forex.
Perbedaan Distribuição corrigida e propagação flutuante dalamForex.
USD Naik Tipis vs Yen, Bitcoin Sempat Berada di Puncak.
Testemunhos.
Thumb Trader Pro, Semangat trading.
Junte-se a Yuk Buat akun bersama trader-trader Handal Trader Pro. Banyak manfaat yang saya dapatkan. Awalnya ragu untuk memulai trading Dan sekarang sedikit demi sedikit mulai profit konsisten.
Bisnis Online yang Luarr Biasa.
Saya menemukan Bisnis Online yang luar biasa. Bisnis ini bisa memberikan pendapatan lumayan besar, Trading Forex bersama Trader Pro, memang luar biasa benar benar nyata, memang awalnya saya tidak pernah menduga tidak pernah berpikirakan mendapatkan dollar dengan mudah dan gampang. Terimakasih Tim Trader Pro.

Maneira simples de negociar.
Berbagi Pengalaman dalam FOREX TRADING.
0,1 lote ---> 1 poin = 1 cent.
1 lote ---> 1 ponto = 10 cêntimos
0,1 lote ---> 1 poin = 1 USD.
1 lote ---> 1 poin = 10 USD.
0,1 lote ---> 1 ponto = 1 centavo (0,01 centavo)
0,5 lote ---> 1 ponto = 5 centavos (0.05 USD)
1 lote ---> 1 ponto = 10 cent (0.1 USD)
5 lote ---> 1 ponto = 50 cent (0,5 USD)
10 lote ---> 1 ponto = 100 centavos (1 USD)
50 lote ---> 1 ponto = 500 centavos (5 USD)
19 comentários:
bisa minta alamat e-milnya mbak?
Pengalaman yang inspiratif sekali. Saya juga pernah mengalami margin call, bahkan hampir beberapa kali e asua menggunakan akun micro di octafx. Nggak kapok juga buat trading, depósito lagi dan lagi. Saya pake akun micro juga karena mínimo depositnya yang kecil, $ 5 sudah bisa trading di forex menggunakan akun real. Tapi memang sih kalo nggak pinter managenya também conhecido como MC seperti saya.
Aku masih bingung mau terjun ke dunia trading ap gak. Modal sih sudah ada tapi masih ragu gmn ya?
Meraih suks dalam menjalankan bisnis trading tentu menjadi suatu harapan bagi setiap trader. agar kita bisa meraih sukses tersebut, kita harus terus mengupayakan ágar pengetahuan serta kemampuan negociação kita dapat semakin meningkat dan bisa diandalkan para mengelola modal pada kesempatan comércio ao vivo. memanfaatkan berbagai kesempatan serta sarana yang ada merupakan langkah yang tepat untuk kita lakukan agar kemampuan kita semakin meningkat. di OctaFX, saya mencoba mengiktui secara rutin kontes trading "cTrader Weekly" yang diadakan rutin oleh OctaFX. selain sebagai sarana mengasah kemampuan trading, kesempatan tersebut menjadi sarana bagi saya untuk berupaya meraih hadiah menarik yang disditionkn oleh OctaFX.
compartilhando donk ke email adesanjaya777gmail ditunggu ya.
pengalaman yang menarik, saya juga baru belajar trading :)
Rebat FBS TERBESAR & # 8211; Dapatkan pengembalian rebat atau komisi hingga 70% dari setiap transaksi yang anda lakukan baik perda maupun lucro, bergabung sekarang juga dengan kami.
Kelebihan Broker Forex FBS.
1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPOSIT HINGGA 100% SETIAP DEPÓSITO ANDA.
2. FBS MEMBERIKAN BONUS 5 USD HADIAH PEMBUKAAN AKUN.
3. SPREAD FBS 0 UNTUK AKUN ZERO SPREAD.
4. GARANSI KEHILANGAN DANA DEPOSIT HINGGA 100%
5. DEPOSIT DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANK LOKAL Indonésia dan banyak lagi yang lainya.
Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui:
negociar memanfaatkan akun micro mekang cukup baik dan nyaman juga sebagaimana juga yang dilakukan de octafx karena akan membuat trading yang ada tidak tergesa gesa, dan ele ini bila dilakukan dengan cara part time juga.
Dapatkan $ 123 di dalam akun bônus FBS.
Lucro Anda tidak terbatas.
Anda bisa dapat bonus tanpa butuh verifikasi dan notifikasi.
Promosi kontes tetap dan menguntungkan.
Komisi mitra yang empalidecendo besar: sampai $ 80 por lote.
Depósito da penarika através do sistema apapun dalam mata uang apapun.
Aproveite 1: 3000. Maknyus paling besar.
Eu recomendaria que você ficasse com o corretor Forex de classificação mais alta: AvaTrade.
Mba, bs minta alamat emailnya? Obrigado.
Mba, bs minta alamat emailnya? Obrigado.
Perkenalcan, Nama saya siti.
Saya adalah gerente desenvolvimento dari ForexMart, Kami melihat website e anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda.
Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan Veja também a atua e a bisa langsung menghubungi no ka kontak saya dibawah ini.
WA - +62 821-1275-7858.
FBS Indonésia Broker Terbaik & # 8211; Dapatkan Banyak Kelebihan Trading Bersama FBS, bergabung sekarang juga dengan kami.
Kelebihan Broker Forex FBS.
1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPOSIT HINGGA 100% SETIAP DEPÓSITO ANDA.
2. SPREAD DIMULAI DARI 0 Dan.
3. DEPOSIT DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANK LOKAL Indonésia dan banyak lagi yang lainya.
Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui:
O Forex Trendy é um programa inovador capaz de detectar padrões de gráficos de continuação mais confiáveis. Ele verifica todos os pares de divisas, em todos os quadros de tempo e analisa todas as fases de prospecção.
Menanggapi pesan di atas.
FBS sudah mengganti domain; fbs. id/.
harapan dan tujuan comerciante masuk dalam bisnis forex trading ini hanya untuk mendapatkan keuntungan dan sukses, tetapi bukanlah hal yang sangat mudah, karena forex sendiri memiliki resiko yang sangat tinggi, jadi sebaiknya comerciante memanfaatkan fasilitas akun demo dari corretor ganhoscopefx agar comerciante bisa belajar memahami cara kerja Negociação de dengan sebaik mungkin, dan bisa meraih kesuksesan.

Tópico: [COMPARTILHAR] - Pengalaman WD Instaforex [Parte 3]
Ferramentas de discussão.
Pesquisar Thread.
Modo linear Mude para o modo híbrido Mude para o modo roscado.
Yang solicita WD tadi pagi sudah pada masuk ke payco belum ya?
Lama Proses = 24 Jam.
Metode = Melalui IB de Transfer ke Rekening Bank (Mandiri).
Publicando Permissões.
Você não pode abrir novos tópicos Você não pode enviar respostas Você não pode enviar anexos Você não pode editar suas postagens.
BB Code is On Smilies is On [IMG] code is On Código HTML está Desligado.
Market di bidang forex sangat menghasilkan dan beresiko tinggi hanya mengambil keuntungan dengan perbandingan mata uang. Irama dari cara kerja mercado forex dalam banyak hal menentukan hasil dari transaksi mata uang yang di buat oleh peserta market forex. nasabah. corretores de Nasabah. Setiap Broker forex terminal de menawarkan nya masing-masing, namun bagaimanapun juga bagian terpenting dari corretores Dan comerciantes semuanya menentukan atau setuju dalam memilih Terminal dari Meta Trader 4 dan Meta Trader 5. Fórum ini di buat untuk siapapun yang memilih seri Meta Trader Dalam transaksi Forex.
Ramalan Market forex, dapat berdiri sendiri baik itu untuk comerciante baru dan yang berpengalaman dalam market mata uang. Semua ini akan anda temukan dalam Fórum Trader de Diskusi Trader. Pengalaman yang bagus dalam bekerja de Bidang forex sangat di sukai, tapi para pendatang baru termasuk dalam Pendatang baru - Forex Dapat datang dan berbagi pengalaman mereka. Saling tolong menolong dan berbincang-bincang Mengenai Komunikasi forex, memilih menu transaksi.
Apabila Anda mempunyai pengalaman negatifa atau positif dalam bekerjasama dengan Brokers Forex, sehubungan dengan pertanyaan dari kualitas pelayanan forex itu sendiri. Anda dapat memberikan komentar mengenai corretor anda Mengenai keuntungan dalam bekerja sama dengan forex. (Trader Secara keseluruhan melihat tingkat dari Konstitusi suatu Broker. Dalam Tingkatan ini Anda akan melihat kepemimpinan dan pandangan mengenai pelayanan Market Forexnya.
Apakah anda Seorang Trader atau hanya untuk bersantai saja? Maka Forum Forex Adalah Diskusi Grátis yang tepat untuk Anda. Tidak ada sanggahan Bahwa Percakapan dalam suatu subjek yang mendekati Forex adalah istimewa. Di dalam sini Anda akan menemukan Gurauan mengenai Traders, Karikatur dari Tradutor de corretores Dan angka mati atas Forex.
Fórum sobre o comércio de comerciantes e comerciantes. Bagaimanapun juga, masing-masing posting di Forum Forex memberikan penciptaan bônus, yang dapat di gunakan di Transaksi Forex dalam Akun yang terbuka dengan salah satu patrocinador dari Forum. Hadiah kecil ini diberikan dengan maksud untuk hadiah kepada Profissionais comerciantes untuk menghabiskan Waktu di forum kami.

No comments:

Post a Comment